PSPS Terancam Tidak Bisa Mengikuti Liga 2 Musim 2019 – Bolaindo

Pengacara Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) M Agus Riza Ufaida menjelaskan, PT PSPS Pekanbaru (PSPS Riau Club) akan diancam tidak akan dapat ikut serta dalam kompetisi liga 2 musim 2019 pada Mei.

Karena Asosiasi Pemain Profesional Indonesia juga menggugat tiga organisasi olahraga termasuk PT LIB, PSSI dan BOPI.

"Kami meminta dua, tiga dan empat terdakwa untuk tidak memberikan izin kepada klub PSPS Riau untuk tidak mengambil bagian dalam liga 2 dan kompetisi lainnya di musim-musim berikutnya sebelum menyelesaikan tanggung jawab untuk tunggakan gaji para pemain," jelasnya. .

Sementara itu, pemain PSPS Riau yang menggugat, Abdul Abanda Rahman didampingi kuasa hukum dari APPI M Agus Riza Ufaida mengatakan, sehingga ini bisa menjadi pelajaran bagi klub Sepekabola lain guna menyelesaikan masalah akuntabilitas untuk gaji pemain mereka dan agar di masa depan klub bisa lebih baik lagi.

"Upaya ini dilakukan agar ada solusi untuk masalah ini. Kami ingin melihat PSPS Riau di Liga 2. Ya, jika kami masih tidak bisa menyelesaikan masalah ini, mungkin maaf-maaf, aturannya adalah PSPS Riau tidak dapat ikut serta dalam liga 2 dan musim berikutnya, "katanya. (Dof)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *