PSMS Medan Ingin Mengumpulkan Dana Dari Pengusaha Lokal – Bolaindo

Kesulitan mendapatkan sponsor untuk mendanai perjalanan tim di Liga 2 2019 memaksa manajemen PSMS Medan untuk mencari penghasilan dari pengusaha lokal melalui gala dinner dan berbuka puasa dengan Gubernur Sumatera Utara dan pelatih klub Edy Rahmayadi.

Sejak terdegradasi ke Liga 2, PSMS kehilangan sponsor, yang salah satunya mendukung tim promosi Liga 1, PSS Sleman. Manajemen mengatakan, PSMS membutuhkan sedikit dana sebesar Rp9 miliar.

Sebelumnya CEO PSMS Dhody Thahir mengaku telah bekerja sama dengan Indofood, tetapi tidak ada kepastian. Selain itu, PSMS mencoba merekrut pemain berkualitas untuk mewujudkan ambisi promosi ke Liga 1.

"Kami memang memiliki rencana untuk membuat gala dinner dan membukanya bersama dengan Gubernur Sumatera Utara. Jadi nantinya pengusaha akan diundang untuk mengumpulkan dana untuk PSMS. Rencananya minggu depan," kata sekretaris klub Julius Raja.

"Pasti butuh banyak dana. Selain itu ada beberapa posisi lain termasuk penjaga gawang. Jadi semoga akan ada banyak bantuan nanti. Tidak ada target untuk jumlah dana. Apapun itu, tentu membantu PSMS. Jika mungkin, perusahaan BUMN dan BUMD juga akan datang. "

Penggalangan dana dengan melibatkan pengusaha lokal bukanlah hal baru bagi PSMS. Tim Ayam Kinantan melakukannya di musim 2015 (gk-71)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *