Persis Solo Berusaha Meminjam Pemain dari Klub Liga 1 – Bolaindo

Persis Solo memastikan bahwa mereka telah merekrut Slamet Budiyono untuk mengikuti kompetisi 2019 League 2. Budi juga telah diperkenalkan sebagai pemain baru Persis, Sabtu (11/5).

Namun kehadiran mantan pemain FC Sriwijaya itu tidak serta merta membuat Persis berhenti dalam perburuan pemain. Mereka juga memastikan bahwa mereka masih akan mencoba untuk mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan tim.

"Kami masih berkomunikasi dengan beberapa tim Liga 1 dengan opsi pinjaman pemain. Posisi itu akan ditambahkan ke striker dan lini belakang," kata Setiawan Muhamad, manajer tim Persis.

Ambisi promosi ke Liga 1 membuat manajemen Persis semakin agresif dalam memburu pemain untuk menambal kelemahan. Dari dua uji coba dengan tim Liga 2, Persik Kediri dan Sriwijaya FC, manajemen belum puas dengan kinerja menyerang dan lini belakang.

"Musim ini kami memiliki 24 pemain. Jika ada pemain tambahan yang dimasukkan, akan ada penghapusan pemain. Siapa yang akan dicoret, saya serahkan semuanya ke tim pelatih. Menurut pendapat saya, ada dua atau tiga pemain yang mendapat evaluasi, "jelas pria yang akrab disapa Iwan Laweyan.

Sementara itu, pelatih Persis, Agus Yuwono, mengatakan dia senang dengan bergabungnya Slamet Budiyono. Dari komposisi saat ini, garis serangan Laskar Sambernyawa dapat dikatakan cukup kuat dengan kehadiran Budi.

Mantan ahli taktik Perseru Serui menilai bahwa amunisi tambahan di garis serang semakin memperkaya kreativitas di garis serang dan pemilihan pemain untuk rotasi.

"Budi dapat ditempatkan di dua posisi, gelandang sayap dan gelandang serang, tinggal bersama tim di mana kami akan memainkan strategi dan komposisi yang berbeda." Di lini tengah kami sudah memiliki Iman Budi, Tegar Pangestu, dan Dwi Cahyono, "jelasnya.

Di sisi lain, Budi mengucapkan terima kasih karena telah bergabung dengan tim kebanggaan Wong Solo. Dia mengatakan siap bersaing untuk posisi awal di tim. Mengenai adaptasi, dia mengklaim tidak ada masalah.

"Saya hanya perlu menyesuaikan formasi yang diinginkan pelatih. Selain itu ada beberapa pemain yang pernah menjadi tim, seperti Faith Budi, Ilham Irhaz dan Jodi (Jodi Kustiawan-red). Saya berharap Persis dapat memenuhi target promosi." ke Liga 1, "jelasnya. (Gk-18)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *