Penyerang Persela meminta maaf kepada Otavio Dutra – Bolaindo

Striker asing Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves mengunjungi bek Persebaya Otavio Dutra yang sedang dirawat di Rumah Sakit Nasional. Alex mengunjungi Dutra pada saat yang sama untuk meminta maaf.

Alex meminta maaf atas insiden yang terjadi selama pertandingan uji coba antara Persebaya dan Persela. Saat itu, ia terlibat duel dengan Dutra hingga menyebabkan bek asal Brasil itu mengalami patah tulang hidung.

"Hari ini saya mendapat kunjungan dari pemain Persela yang datang ke rumah sakit untuk meminta maaf atas apa yang terjadi pada pertandingan hari Sabtu," kata Dutra, Selasa (14/5).

"Saya tidak berpikir ada masalah karena itu adalah kecelakaan kerja, saya tidak melihat adanya kejahatan darinya (Alex Dos Santos)," lanjutnya.

Dutra sebenarnya menghargai langkah yang diambil oleh Alex yang datang menemuinya dan meminta maaf secara langsung.

Mantan pemain Bhayangkara FC juga mengkonfirmasi bahwa kondisinya telah membaik. Dan dia berharap untuk segera pulih sehingga dia bisa merumput lagi dengan Persebaya.

"Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali dan mudah-mudahan dalam waktu dekat saya akan kembali ke lapangan hijau," harapnya.

Dutra harus dirawat di rumah sakit karena patah tulang hidung. Setelah menjalani operasi, ia harus beristirahat selama kurang lebih sepuluh hari untuk pemulihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *