Masalah Proses Pengakuan Jupe Kembali ke Persib Bandung – Bolaindo

Achmad Jufriyanto kini resmi kembali mengenakan kostum Persib Bandung. Mantan guru ketika Persib, juara ISL 2014, segera menerima kontrak 2 tahun. Ia secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru di Graha Persib, Kamis (18/4).

Nah, terkait langkah ini, seorang pemain dekat bernama Jupe punya pengakuan khusus. Tampaknya, dialah yang menghubungi manajemen Persib untuk meminta kesempatan untuk "kembali ke kandang."

"Aku sejujurnya menghubungi dulu," Jupe berangkat, Kamis (18/4). "Pada waktu itu, ketika saya tidak di sana (Kuala Lumpur FA), saya langsung menghubungi Persib. Meminta ada kemungkinan bagi saya untuk tidak kembali."

Harapan Jupe disambut dengan antusias oleh manajemen Persib. Ini bisa dilihat dari komentar manajer tim Umuh Muchtar yang pernah menyebutkan bahwa mereka akan mendatangkan mantan pemain Persib.

Saat itu Bobotoh langsung curiga bahwa yang dimaksud Umuh adalah Jupe. Karena status pemain kelahiran Tangerang ini sudah bebas sejak meninggalkan FA Kuala Lumpur awal tahun ini.

Secara tersirat, Jupe juga mengaku mendapat tawaran dari sejumlah klub lain di League 1. Termasuk dari Persija Jakarta yang menjadi pesaing utama dalam mendapatkan layanan dari Persib Jupe.

Setelah resmi memakai Persib, kini Jupe harus siap menghadapi persaingan sengit di lini belakang. Sebab, sudah ada Bojan Malisic, Saepuloh Maulana dan Fabiano Beltrame yang merupakan bek tengah yang andal. Sementara itu, hanya dua orang yang bisa bermain.

Mengenai kompetisi ini, Jupe tidak merasa terbebani. Dia sebenarnya menganggap persaingan sehat untuk menghasilkan yang baik untuk Maung Bandung.

"Jika saya menilai ini, semua hal sangat positif bagi tim dan individu. Jika setiap pemain memberikan yang terbaik, tim juga akan mendapatkan efek positif," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *