Irfan Bachdim Mengungkapkan Dua Target Tim Nasional Indonesia di Yordania – Bolaindo

Striker tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim mengungkapkan target melawan Jordan dalam pertandingan Hari Pertandingan FIFA, di Amman, 11 Juni 2019. Dia memanggil pelatih Simon McMenemy ingin tim menang dan tidak kebobolan.

Tim nasional Indonesia menjalani kamp pelatihan di depan lawan-lawan Jordan dari 31 Mei hingga 3 Juni. Menjelang keberangkatan, tim nasional Indonesia mengadakan latihan di ABC Field, Senayan, Jumat (7/6/2019).

Tindakan balasan Jordan adalah Simon McMenemy sebagai simulasi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, September mendatang.

"Pelatih Simon memberi tahu tim apa yang harus dilakukan jika mereka bermain di rumah. Dia meminta untuk tidak kalah dan tidak kebobolan," kata Irfan ketika ditemui seusai latihan di ABC Field, Senayan, Jakarta.

Irfan antusias dan bisa kembali ke tim nasional. Dia juga siap memberikan permainan terbaiknya jika dipercaya oleh pelatih Simon McMenemy.

"Bangga bisa kembali ke tim nasional. Ada peluang bagi saya untuk kembali ke kualitas. Itu sangat penting bagi saya," katanya.

Selain menghadapi Jordan, tim nasional Indonesia juga akan menghadapi Republik Vanuatu pada 16 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pertandingan akan menjadi pertandingan Pertandingan FIFA karena diadakan di luar kalender Hari Pertandingan FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *