Hidup Lebih Banyak Pelatihan Setelah Lebaran, Bhayangkara Fokus pada Peningkatan Fisik – Bolaindo

Bhayangkara FC kembali berlatih setelah liburan Idul Fitri sejak 29 Mei. Program pelatihan ini berfokus pada pengembalian kondisi fisik.

Pelatihan Bhayangkara diadakan di Lapangan C Kompleks Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (9/6/2019). Sebanyak 29 pemain menghadiri sesi pertama pelatihan. Hanya Ilham Udin Armayn yang absen dari sesi pelatihan. Dia masih dalam perjalanan ke Jakarta.

Pelatihan dipimpin langsung oleh pelatih Angel Alfredo Vera. Selain memulihkan kondisi fisik, Alfredo memberi sedikit menu untuk melihat pertandingan dengan PSS Sleman di Stadion Magwoharjo, Sabtu (22/6).

"Kami berlatih dengan intensitas tidak terlalu tinggi karena kami ingin memulihkan kondisi mereka terlebih dahulu setelah liburan Idul Fitri," kata Alfedro ketika ditemui seusai latihan.

"Liburan ini cukup lama sehingga kami harus memulai lagi dari awal. Tapi itu tidak masalah karena pemain dalam kondisi baik," katanya kemudian.

Satu keuntungan diperoleh oleh klub karena mereka punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan. PT LIB memutuskan untuk menunda pertandingan pada minggu kelima dan langsung melompat ke minggu keenam.

Sebelum menghadapi PSS Sleman, The Guardian harus menghadapi Persela Lamongan pada 15 Juni.

"Anda dapat mengatakannya sebagai manfaat bagi kami karena kami memiliki banyak liburan. Sehingga waktu untuk memulihkan kondisinya juga lebih lama. Meskipun pemainnya benar-benar fit. Berbeda jika kita tidak 39; libur panjang, "jelasnya.

Di sisi lain, pembuat strategi Argentina ini juga mengevaluasi tim untuk pertandingan berikutnya.

"Evaluasi tiga pertandingan kemarin lebih padat dan solid. Saya lebih puas daripada permainan mereka, meskipun kami menang, tetapi lebih baik daripada melawan Bali United atau Borneo FC. Tetapi harus ada evaluasi di setiap pertandingan, mungkin yang pertama Tujuannya salah, saat tergesa-gesa saat memegang bola, "katanya.

"Ya kami ingin terus menang. Motivasi sudah ada terutama pertandingan terakhir yang dimenangkan. Tentu saja menghentikan latihan ini membuat kami mulai dari awal lagi, yang penting adalah kami fokus, apa yang telah kami lakukan di pertandingan terakhir," harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *