Gagal di Piala Presiden, Persebaya Siap Bersaing di Liga 2019 bersama Stronger – Bolaindo

Persebaya gagal memenangkan Piala Presidensial 2019 setelah kalah 0-2 dari Arema FC pada pertandingan final leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Kekalahan melengkapi kegagalan Persebaya kehilangan agregat 2-4 dari Arema FC, setelah pertandingan Leg 1 di Stadion Bung Tomo (9/4/2019), hanya bermain imbang 2-2.

Presiden Persebaya Azrul Ananda, mengakui banyak pelajaran yang diperoleh timnya sepanjang tahun ini sebagai gelar Piala Presidensial.

"Kekalahan ini menyakitkan. Tapi kami akan menjadi lebih baik dan lebih kuat di Liga 1 nanti. Kami menyiapkan semua opsi untuk membuat Persebaya lebih tangguh," kata Azrul Ananda, seperti dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (04/4) 13/2019).

Liga 1 2019 akan dimulai pada 8 Mei, di mana pada pertandingan perdana Persebaya akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019).

Meskipun gagal dalam turnamen pramusim ini, Azrul mengundang semua pihak untuk menghargai perjuangan Ruben Sanadi dkk bersama dengan pejabat Persebaya yang memimpin tim untuk maju ke babak final.

Terlebih lagi, pencapaian tahun ini lebih baik daripada Piala Presidensial 2018 yang hanya berhenti sampai delapan besar.

Mengenai perbaikan yang harus dilakukan menjelang Liga 2019, Azrul enggan mengungkapkan dengan jelas.

"Opsi apa yang akan kita buat untuk membuat Persebaya lebih tangguh. Apa itu? Mari kita bekerja," jelas Azrul.

"Berikan kedamaian kami untuk bekerja, masih ada waktu untuk pergi ke Liga 1, kami akan memaksimalkannya." Kami segera mempersiapkan langkah-langkah strategis, "pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *