Batal ke Malang, Persewar Waropen Pilih Stadion Ini sebagai Hombase di Liga 2 2019 – Bolaindo

Klub promosi Persewar Waropen dibatalkan menggunakan Stadion Gajayana, Malang sebagai homebase di Liga 2019. Klub Papua memilih untuk menggunakan stadion lain di Jawa Timur, yaitu Stadion Untung Soropati, Pasuruan.

Ada beberapa alasan mengapa Persewar dibatalkan menggunakan Stadion Gajayana, salah satunya adalah masalah biaya tinggi dan pendapatan dari penonton yang diprediksi minim.

Karena itu, Persewar memilih Pasuruan sebagai kandang untuk mengarungi Liga 2 2019. Stadion Untung Suropati juga terdaftar dan segera diverifikasi oleh PSSI sebagai federasi.

"Kami sudah mengkonfirmasi diri untuk memilih homebase di Stadion Untung Suropati, Pasuruan." Pada tanggal 16, kami akan menyelam bersama PSSI, "kata pelatih Persopar Waropen, Carolino Ivakdalam kepada KAMPIUN.ID.

"Kami membatalkan ke Malang, pertama kami melihat sedikit anggaran tinggi. Kedua, ada juga sedikit pendapatan, kami akan terus menghabiskan uang. Kecuali jika kami melawan Persik Kediri, Persatu Tuban, dan PSIM Jogja, mungkin hanya ada pendapatan, yang menjadi pertimbangan kami, "tambahnya.

Sementara itu, Carolino Ivakdalam optimis bahwa dia akan mendapatkan dukungan dari komunitas Pasuruan ketika berkompetisi di Stadion Untung Soeropati. Dia menganggap masyarakat Pasuruan memiliki garia tinggi terhadap sepakbola seperti di Papua.

"Di Pasuruan ada teman-teman yang menjadi administrator asosiasi dan yang lain memberikan jaminan untuk memberikan informasi sehingga bisa ada penonton. Pasuruan dari animasinya juga cukup tinggi seperti kita di Jayapura dan Serui," tutup mantan gelandang Persipura Jayapura ini. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *