Arif Satria Resmi Diangkat Menjadi Kapten Baru Persela – Bolaindo

Arif Satria secara resmi menjadi kapten baru Persela musim ini. Hal ini disampaikan oleh pelatih Persela, Aji Santoso, usai pertandingan uji coba melawan Persebaya di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Aji mengungkapkan pemilihan Arif sebagai kapten tim karena mantan pemain Semen Padang U-21 memiliki kepemimpinan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Dia memiliki kepemimpinan yang baik. Dia bisa menjadi panutan bagi beberapa pemain lain. Arif juga aktif berkomunikasi dengan rekan-rekannya saat berada di lapangan. Ini merupakan nilai tambah yang dimiliki Arif," kata Aji.

Menanggapi pernyataan pelatih itu, Arif mengatakan dia bangga menjadi kapten tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Karena, dipilih sebagai pemimpin dalam tim adalah nilai tambah bagi pesepakbola.

"Saya pertama kali diminta menjadi kapten melawan Arema di Piala Kepresidenan 2019. Saat itu perasaan saya campur aduk, dan merasa ada beban besar. Saya bahkan lebih terkejut setelah pelatih Aji secara resmi menunjuk saya untuk menjadi kapten dalam hal ini. musim, "jelas bek tengah Persela ini.

Penunjukannya sebagai kapten tim oleh pelatih membuat Arif semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persela musim ini.

"Ini menambah motivasi saya. Selain itu, teman-teman dan senior di Persela mendukung saya. Mereka berjanji untuk membantu saya di dalam dan di luar lapangan," kata Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *